Belajar menulis di Blog dan Tentang Saya

Belajar menulis Blog Traveling 

Ini adalah postingan Blog pertama saya dan semoga ini adalah awal yang baik untuk berbagi informasi, Ilmu serta pengalaman kepada kalian semua. 2009 adalah awal Saya mengenal blogspot, akan tetapi saya tidak memiliki keberanian untuk menulis, karena saya merasa lemah dalam menyajikan bahasa agar menarik dan mudah dibaca.

Tentang Blog Ini dan saya

Dalam Blog ini, saya akan lebih banyak memberikan informasi jalan jalan atau Berwisata "based on my experience" Jadi Sesuai pengalaman saya ya! . Kegemaran traveling sudah melekat dalam diri Saya, Menurut Saya traveling adalah hobi yang tak bisa saya stop, dengan traveling saya merasa hidup lebih hidup dan dengan traveling Saya menemukan jati diri dalam hidup.

Sebelum kalian membaca ulasan di blog saya, alangkah baiknya saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu,  Nama Lengkap Saya panjang tapi kalian cukup mengenal saya dengan nama singkat saya, Agung Juliarta, Lahir di Kalimantan Timur dan tingal di Pulau Dewata sejak berumur 3 tahun karena, saya dan keluarga adalah orang asli Bali, tepatnya di Desa Paksebali, Klungkung. Sudah menamatkan 2 bidang study yaitu Gelar Guru bahasa Inggris; SPd, dan S.I.Kom, Gelar Ilmu Komunikasi, sekarang ini saya adalah CEO dan travel konsultan di www.puriasia.com dan jika ingin tau lebih banyak tentang saya, kalian bisa lihat di Linkedin Id saya https://www.linkedin.com/in/agungjuliarta/ dan jika ingin melihat gallery seluruh perjalanan saya bisa melalu instagram di https://www.instagram.com/agungjuliarta/


Salam Traveler dari Saya, Agung


Comments